Panggilan Solidaritas Untuk Widhie – Anak 2 Tahun Penderita Meningoencefalokel

92
BERBAGI

Meningoencefalokel adalah suatu kelainan benjolan diselaput otak dan otak akibat ketidak sempurnaan tulang dasar tengkorak yang tidak menutup dan mengakibatkan gangguan fungsi otak, kasus semacam ini diperkirakan 1 banding 35.000 kelahiran di dunia.

Whidhie adalah salah satu penderita Meningoesefalokel sejak lahir, kelainan terhadap Widhie diketahui sejak dalam kandungan usia 7 bulan berdasarkan hasil USG, ketika itu ditangani oleh dokter kandungan Trifina di RSUD harapan bersama Singkawang.

Widhie Santoso Puteri anak usia 2 (dua) tahun dari pasangan Budi Santoso (23) dan Linda Pranata (19), tinggal di desa Sampalit, kelurahan Sijangkung kec. Singkawang selatan, kota Singkawang- Kalimantan Barat.

Whidhe lahir dan diasuh oleh keluarga pasangan yang relative masih muda dengan tingkat ekonomi yang rendah, ayah Widhie adalah pekeja serabutan dan Ibunya mengurus keluarga sembari berjualan pakaian secara online.

Penghasilan kedua orang tua Widhie dari pekerjaan selama ini tidak menentu, pendapatanya hanya untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dalam keluarga sehingga upaya pengobatan Widhie tidak kunjung dilakukan oleh keluarga.

Dukungan Berupa dana dapat dikirim melalui Rekening:

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rawamangun
Atas nama Aliansi Gerakan Reforma Agraria
Rek : 03860-1000 -923-303