Ucapan Terimakasih PP AGRA Atas Peringatan HTN Ke 56

163
BERBAGI

Kepada yang terhormat, Seluruh Anggota dan Pimpinan Organisasi Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA), di seluruh daerah di Indonesia.

Bahwa momentum peringatan Hari Tani Nasional ke 56 telah sukses diselenggarakan, berbagai rangkaian kegiatan organisasi, rapat rapat, diakusi publik, seminar, petas seni budaya, kemah agrarian, hingga aksi mobilisasi massa yang telah kita laksanakan bersama sama serentak se-nasional.

Atas kesuksesan dan kerja keras ini. Maka dengan ini kami selaku pimpinan pusat Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA), menyampaikan ucapan terima kasih dan memebrikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh pimpinan AGRA diberbagai daerah dan berbagai tingkatan organisia. Penghormatan yang tinggi kami tujukan kepada seluru anggota atas keterlibatanya secara aktif dan antusias dalam memperingati hari tani nasional sebagai momentum untuk mengkapanyekan berbagai masalah yang dihadapi oleh kaum tani dan rakyat Indoensia.

Kami juga menyampaikan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan, kebersamaan dan keterlibatannya dari berbagai organisasi lain yang sudah bersedia bekerja sama dan terlibat aktif dalam peringatan hari tani yang kita puncakan pada 26 September 2016, kami juga memberikan apresiasi kepada kawan di beberapa daerah seperti di Jambi, Bulukumba dan Kalimantan Barat yang rencananya besok pada tanggal 27 September 2016, akan menyelenggarakan aksi yang sama.

Tidak lupa kami juga memberikan apresiasi dan penghormatan kepada kaum tani, klas buruh dan seluruh rakyat Indonesia yang terhimpun di berbagai organisasi yang telah menetapkan puncak peringatan hari tani nasional besok pada tanggal 27 September 2016.

Semoga semangat yang berhasil kita rengkuh, persatuan dan solidaritas yang berhasil kita bangun, serta berbagai kemenangan dan capaian-capaian kecil lainnya dapat terus kita pertahankan, sebagai fondasi untuk terus merangkai dan memperkuat persatuan sejati untuk perjuangan mewujudkan reforma Agraria Sejati dan pembangunan Industrialisasi Nasional, sebagai jalan satu-satunya pembangunan kedaulatan, keadilan dan kesejahteraan rakyat secara umum.

Selamat hari tani nasional 2016..!!
Majukan terus perjuangan reforma agraria sejati di Indonesia..!!
Jayalah perjuangan tani..!!

Jakarta 26 September 2016
Pimpinan Pusat Aliansi Gerakan Reforma Agraria (PP-AGRA)

Moh. Ali
Sekjend